Senin, 08 November 2010

The Hunt is Begin

Perkenalkan nama lengkap saya wiyadi setyo dan berdomisili di Jakarta, ibukota di negara tercinta kita ini, walaupun setiap hari saya disuguhi dengan pemandangan kemacetan yang merayap, saya tetap harus semangat menjalani hidup dan lakukan ap yang bisa saya lakukan sekarang dan bermanfaat di depannya.

Kenapa saya memilih judul The Hunt is Begin untuk judul blog saya, jawabannya adalah belum terlambat untuk melakukan sesuatu yang penting dalam hidup kita, dan itu bisa kita lakukan mulai detik ini juga. Seperti kebanyakan orang bilang, blum ada kata terlambat selama kita bisa menyadarinya.

Blog ini saya buat untuk sekedar mensharing pengetahuan-pengetahuan umum yang bersifat unik dan fenomenal kepada para pembaca blog ini, jadi ikutin trus blog ini ya hehe^^

Akhir kata, selamat ngeblog ya kawan-kawan^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar