Minggu, 21 November 2010

10 Rumah Anjing yang Ekstrim

Pembuat dari rumah anjing elit ini bernama Alan Mowrer yang terkenal membuat rumah anjing yang paling modis di dunia. Rumah ini diperkirakan berharga $ 25.000 dan mempunyai fasilitas air, pencahayaan, penyejuk udara dan pemanas ruangan.

Rumah ini berharga $ 30.000 beratap tanah liat merah cukup besar untuk menampung manusia dan datang lengkap dengan lantai terakota.

Rumah anjing ini memiliki dek kayu dan kolam renang berbentuk tulang.

Rumah anjing yang mempunyai dua kaki terbuat dari baja, dengan satu set anak tangga kecil untuk dinaiki si anjing.

Rumah anjing Cubix dirancang dan diproduksi oleh perusahaan Jerman Best Friend's Home, dan tersedia dalam tiga ukuran: kecil, menengah dan besar. Rumah anjing Cubix dijual seharga $ 5.800 - 6.300 tergantung pada ukuran.

rumah mungil hewan peliharaan Paris Hilton yang memiliki dua lantai. Di lantai bawah ada ruang tamu dan lantai atas terdapat kamar tidur dan lemari untuk menyimpan banyak pakaian yang dia telah dibeli untuk hewan peliharaan kecil. Anjing Hilton, yang  bernama Tinkerbell, Marilyn Monroe, Pangeran Baby Bear, Harajuku, Dolce dan Prada, akan merasa seperti di rumah karena dilengkapi dengan interior decorator Faye Resnick dirancang menyerupai rumah Hilton. Semua berwarna merah jambu dan termasuk miniatur furnitur Philippe Starck, penyejuk udara dan bahkan lampu kristal hitam dan cetakan langit-langit hitam. Harga? Hanya $ 325.000.

Desainer eksentrik Italia Marco Morosini menempatkan humor dan kreativitas dalam karyanya. Rumah anjing ini mencerminkan kehidupan sosial orang yang sering merantau atau bepergian.


Jawaban atas doa-doa rumah anjing Anda telah dijawab dengan rumah kayu duplex anjing. cukup luas untuk dua anjing besar atau satu anjing ekstra besar, rumah ini tidak hanya praktis tapi juga terjangkau. Setiap rumah duplex dilengkapi dengan sebuah partisi yang dapat dilepas untuk mengakomodasi satu atau dua anjing.


Bagi anda yang tinggal di peternakan mungkin rumah ini cocok untuk anjing anda, karena ruamh ini memiliki nuansa seperti di peternakan tradisional.

Rumah anjing transparan (atas) dilengkapi dengan tempat parkir mobil sendiri, Bait Dog House (tengah) memiliki tiga pintu masuk terpisah; dan Gedung Anjing (bawah) dirancang secara khusus untuk Dachshund. Model ini juga dirancang oleh Marco Morosini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar